Powered by Blogger.

Hmm.. Hello?

by - June 08, 2013

Hmm..

Halo, percaya atau tidak, ini post pertama di blogspot. Meskipun sebelumnya ada banyak sekali postingan, itu sebenarnya berasal dari blog lama (yang nggak pernah ada duanya): http://thinkerbell94.multiply.com/ yang sekarang sudah dihapus ---> berubah jadi situs jual-beli online ---> lalu fix hilang sejak akhir Mei lalu.
sumber: blogger
Tadinya sudah memutuskan hanya ingin mem-back up tulisan di multiply ke blogspot, tapi melanjutkan aktivitas blogging di livejournal. Well, rasanya kayak susah-susah cari rumah tapi pas pindahan belum ngerasa klop. Jadi, pun sudah repost tulisan di livejournal (yang jumlahnya hanya 11 postingan) ke blogspot ini.

Kenapa akhirnya memutukan untuk pindah seluruhnya ke blogspot? Soalnya.. isi postingan multiply itu menandakan perubahan diri dari SMA hingga kuliah, jadi sayang kalau nggak dilestarikan. Jadi, kalau ada seseorang yang mau mengenal saya, eh aku, dari dunia maya, akan lebih klop kalau baca blog ini daripada twitter. Meski sudah bukan livejournal, tapi mau menjadikan ini benar-benar blog livejournal. Jurnal kehidupan.

Apalagi, sudah terlalu lama nggak tulis cerita hidup. Terlalu banyak yang dilupakan, itu menyebalkan. Sama menyebalkannya dengan dilupakan oleh orang lain. Eh bahkan dilupakan oleh diri sendiri itu jauh lebih menyebalkan.

Oke, jadi sekian. Yoroshiku neee~

P.S. di multiply dulu pakai kata ganti 'saya' tapi di livejournal pakai kata ganti 'aku'.. di blogspot pakai apa ya? *showeran*

You May Also Like

0 comments